Senin, 08 Oktober 2012

Nama     : Yosefina Masin Lando
Kelas     : X-E
sekolah  : SMAN1 Tarakan
Status    : Pelajar


      Aku sekolah di SMAN 1 Tarakan, sekarang aku masih duduk di kelas X tepatnya kelas XE. Aku senang dapat bersekolah disini karena aku mendapatkan teman-teman yang baik. Aku merasa bangga sekolah disini. Sekarang ini sekolahku masih di renovasi, yah kami sekarang bterpaksa numpang di sekolah sebelah. Tetapi aku tetap merasa senang karna teman-temanku selalu ada di dekatku.
      Di kelasku sangat mengasyikkan teman-temanku sangat ramah, lucu, dan kece. Guru yang mengajar di sekolahku juga sangat baik saat mengajar kami. Saat ini aku juga mengikuti beberapa ekskul yang ada di sekolahku yaitu ELT, KIR, KKR, dan Marcing band. Tetapi aku tidak aktif mengikuti ekskul itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar